Catetan kecil buat para sobat ❤

Puji syukur takkan ada hentinya untuk Tuhan yang telah mempertemukan saya dengan kalian
Bagai malaikat yang terlihat, kalian begitu berharga untuk ada dihidup saya

Mungkin salah satu hal yang cukup merepotkan untuk kenal dengan manusia seperti saya
'Parasit'
Yang kerap datang tak memberi untung, jelas kerugian yang kalian dapat.

Maaf

Haru ini, tak kunjung henti
Betapa menakjubkannya kalian untuk terus menahan rasa keluh tentang saya,

Lagi-lagi parasit
Saya ini manusia benalu
Yang kerap datang tak memberi untung, jelas kerugian yang kalian dapat

Terlalu banyak budi yang ikhlas kalian beri
Entah,
Apa saya sanggup membalasnya kelak

Puja-puja Tuhan Yang Maha Esa,
Anugrah engkau sungguh luar biasa,
Mereka ciptaan Mu yang mau mengenal dan menerima saya apa adanya
Adalah hal yang akan selalu dikenang selama jiwa ini masih ada.

Aku si merugikan ini
Mohon maaf atas segalanya,
Terimakasih paling serius,
Terimakasih kalian sudah berlaku baik,

Semoga hidup mu penuh berkah,
Oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Thanks a lot (!) ❤❤❤
Ilovyu gais:)





Alay ya? Hahahaha:)
Eh tapi ini serius btw (!)
I ❤ u!



Jangan lupa komentar (!)

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer