Self Reminder

Bukan deng

Bayangin aja ada cermin,ya aku lagi ngomong ke diri sendiri hmm😖


Mati mati mati mati mati mati


Dosa lo masih banyak, tobat(!)


Semua yang lo punya,yang lo gapunya,yang lo impiin,yang udah lo buang,semuanya itu cuma lewat aja

Ibarat mber nya satria yang super brisik dan super ganggu yg lewat tiba-tiba abis itu ga kedengeran lagi


Lupain nafsu sampah lo itu


Pengen dipuji,pengen dibilang 'kamu cakep bgt' 'aku kangen kamu' 'iloveu' dsb. Atau bahkan pengen banget pacaran lebih parah nya nafsu pengen liat film romantis bagian kissing nya😫


Lupain bro(!) gaguna huft

Fokus sama diri lo

Urus ahlak lo

Belajar jadi pribadi yang lebih baik

Buang dan bersihin sampah yang nyampah di otak lo


Sebar kebaikan(!)

Jangan gibah,dosa

Jangan nyinyir juga, norak deh


Kalo kata kartun nusa sih

'Bicara yang baik,kalo gabisa mending diem'


Oke si nusa bener juga,jadi malu


Kalo besok gue mati gimana,dosa gue ya ampun, ibarat disuruh itung jumlah butiran beras yang beratnyaberatnya 5kg gak keitung(!)

Ok,kalo gue panjang umur *aminin jangan?

Panjang umur sampe hari besar itu tiba

Iyak, kiamat hari dimana alam semesta hancur ama isi isinya

Disini ada yang tau dajjal?
Bayangin. Naudzubilah amit amit
Kalo sampe jadi follower dia cuma karna kita takut dan gak cukup ilmu serta iman buat ngadepin itu mahluk terkutuk.

Udah berapa taun hidup didunia buat belajar,nuntut ilmu bermanfaat, dan ngejalanin kewajiban yang seharusnya dijalanin/kerjain malah abis waktu kebuai sama nafsu keparat dan semua goda sialan?

Rugi banyak😩

Masi ada waktu ga ya buat gue coba jd hamba yang baik dan mohon semohon mohon nya sama Tuhan Yang Maha Esa

Yampun iman lemah bgt:(kenapa ini
Setan yang terlalu lihai buat godain atau emang gua nya aja yang terlalu lemah dan b*go jadi manusia?








Maf gais,gada maksud apa²
Sebatas curahan amarah ke diri sendiri aja yang yampun udahlah.

Anyway, thx buat yg udah baca ni tulisan kosong makna

U r my fren bro(!)* high five

Gamau? Gamasalah haha 
byeee





Jangan lupa komentar(!)

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer