Maladaptive Daydreaming

Maladaptive Daydreaming

Begitu asingnya istilah ini
Pun begitu saya pada awalnya.
Belajar memahami istilah ini, seperti perlahan saya memahami diri saya sendiri.

Hmm tiba-tiba tenang datang menghampiri, usai baca beberapa artikel di google dari para blogger yang bisa dibilang orang asing bagi saya.

'Oh akhirnya saya tidak sendiri'. Kata saya

Sebut saja MD.
Melihat keakraban saya dengan istilah ini saya merasa jadi pakar psikologi hebat. Hahaha becanda..

Memberikan efek ketenangan sekaligus kemurungan, hidup saya jadi bergantung pada MD. Terkutuk.

Tahun demi tahun saya menikmatinya dengan rasa nikmat yang dibarengi rasa penat.

Waktu si jenuh ternyata sudah tiba, saya harus berubah.
Walaupun sudah terbaca melakukanya pasti butuh extra power.

Apa daya, masa iya harus diam terus menerus menerima kalau saya dibilang gila?

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer