Ceritanya, Cerita Cinta


Satu lagi kisah baru, yang malam ini sudah bertemu halaman terakhirnya. 

Tidak terlalu lama juga tidak begitu jauh, 

Tapi mencoba untuk mengerti dirinya, aku jadi mengerti banyak hal baru

Mencoba untuk lebih tenang dan percaya 

Meyakini bahwa semua hal adalah penting, namun harus menunggu antrian

Menerima bahwa aku bukan prioritas utama bahkan di kehidupan seseorang yang mengaku mencintaiku

Aneh, 

Semua kata cinta itu bohong, hanya sekedar kalimat penenang dan kalimat penghibur saja

Tapi aku suka, akan ku habiskan semuanya


Tidak terlalu lama juga tidak begitu jauh

Aku menikmati setiap waktunya, tidak sering juga

bahkan jarang sekali

Ini kali pertama ku merasakan bahagia karna menyukai seseorang

Namun jika diamati sekali lagi, semua ini sepertinya hanya semu

Perjalanannya dan perjalananku masih sangat jauh

Tidak yakin bisa jalan bersama

Dia baik, dia berhak mendapat semua hal baik di hidupnya

dan aku rasa, aku masih jauh darikata baik

Jadi semesta, semoga nantinya aku bisa bertemu kembali. Pertemuan dan candaan tanpa direncanakan, seperti pada awal cerita ini dimulai. 


Banyak sekali catatan tentang kamu, mungkin ini akan jadi catatan yang terakhir. 


Komentar

  1. jika cinta adalah masakan, akan ku sajikan menu terbaik untuk mu.

    aku tak tau pria mana yang kamu maksud dalam tulisan ini, dan dengan menghilangkan rasa malu, aku harap tulisan cerita cinta sebagai balasan untuk komentar yang ku berikan pada halaman sebelumnya.

    memang sedikit lama untuk meyakinkan diri, bahwa kamu yang bisa ku ajak bicara nanti.
    yang jelas rasa sudah ku tabur sejak lama, dan kasih sudah ku semai jauh jauh hari.

    tya, i've written your name in my diary,
    if i accidently read back your name, that's always make me smile.

    i love you❣

    BalasHapus
    Balasan
    1. i got u. Mahir sekali kamu menyusun kata2 fi. Gamau salting, ini fiktif kan ya

      Hapus
    2. mau berjalan secara nyata, boleh?

      Hapus
  2. Hati hati dijalan on repeat.
    you gotta know that this is not the end. Many good things are waiting ahead. Sending all my loves to u❤️

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer