Rest in Chill

 Sibuk dicari-cari

Si merasa paling pintar dalam mengatasi masalah, 

Nyatanya, sepi itu terasa juga kan?

Lupa kalau dia sudah kembali ke pangkuan


Kadang, masih ditunggunya dia jam 5 sore untuk kembali pulang ke rumah, 

Masih ditunggunya dia ketuk pintu jam 2 pagi, sepulang dari nongki bersama kawan-kawannya entah dimana. 


Your gonna live forever in me, kataku memaksa,

Tapi, ternyata hilangnya kamu terasa juga


Aku kan kakaknya? Kenapa harus dia duluan? Lagi lagi harus ngalah. 

Boleh aku susul sekarang? 


Ku akui, aku kalah telak.

Sedih mereka, tak bisa aku atasi,

Karena memang bukan aku penawarnya.

Bahkan, aku juga butuh penawar.

Boleh aku susul sekarang?


Mendarah by Nadin Amizah is playing now.


Kemana mana sama dia. Jadi sekarang, kemana mana inget dia.


Sibuk nguatin yg lemah, sampe lupa kalo sendirinya juga lagi melemah.

Sibuk sibuk kasih tau kontrol rasa, sampe ga terasa di jam jam segini mata basah sama air mata.


Kalo ditanya rasanya gimana, 

Hmm

Gatau, rasanya ga terasa. 

Tau tau, besok kelopak mata udah gendut aja, kayak abis kena tinju sama lawan di atas ring free boxing.

Masih kayak mimpi.


Satu sih yang jelas,

Your gonna live forever in me Bilal Adam Safa, miss you and we'll meet ASAP <3

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer