2021

Saya kira tahun ini, tahun tercepat pada rasanya,

Ternyata banyak kejutan dipenghujung-nya,

Kehilangan senyum, kedapatan duka.


Dia yg pergi lebih dulu, tiba-tiba disusul yang lainnya.

Temporary,

Makin kesini makin jelas sementaranya, 

makin kesini juga makin hilang harapan buat kedepannya


Bukan, bukan putus asa.

Jangan salah, saya malah makin semangat. 

Ga sabar mau ketemu dia disana, tapi masih ada 1 atau 2 hal yang masih perlu disayangkan.


Bekal saya belum cukup, masih banyak kurangnya, masih terlalu cacat untuk dibawa.

Baik, kita coba nikmatin sambil tunggu aja. 


Gawat juga sih sebenernya,

Dinding putih saya makin keruh,

Apa bisa dibuat bersih?

gatau, kita coba aja dulu.


Tuhan, terimakasih ya alarm-nya. 

Tolong bilang ke dia, aku kangen, kapan bisa ketemu dimimpi?


Sendu tahun ini, pasti akan terus terasa sampai tahun-tahun seterusnya. 

Gak apa, kita nikmatin aja ya :)

Komentar

  1. Semangat, you still have good people around who care about you. Everything will be ok,God knows the best❤️ luv u besti

    BalasHapus
  2. In a feeling blue for november,
    Stay healt ma bestie, cause if you getting sick, i don't know, where i have to go to telling ma trash

    Please to crack me up again
    I miss it :(

    Your best✨

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu juga sehat² bes, my big dump always ready for ur trash. love u full power😤✊♥

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer