19 Juni 2003


Hi Adam, hari ini ulang tahun-mu

Hari dimana biasanya kita bersalaman dan tertawa sambil mengucapkan doa-doa sederhana

Aku merindukan dimana kita berbagi cerita satu sama lain, adu mulut bahkan adu tinju sampai menemukan siapa pemenangnya

Selama kamu pergi sejak September lalu, banyak sekali kebahagiaan dan kesedihan yang ingin sekali aku bagi. 

Aku punya banyak sepatu dan baju yang bisa kita pakai bersama sekarang.

Sekarang aku berani lari pagi sendirian. 

Sahabat yang aku punya masih orang yg sama dan ada seorang pria yang sekarang sedang baik-baiknya. 

19 Juni tahun lalu, kita rayakan ulang tahun kamu di negeri atas awan, Dieng. Tahun ini kamu mungkin merayakannya di negeri atas awan yang sebenarnya. 

Aku sangat berharap dan berusaha untuk kita bisa bertemu kembali di tempat yg sama nanti ya, Bismillah! 


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer